01 January 2009

Happy New Year 2009


Selamat tahun baru semuanya....
Tahun baru kali ini asli keren pisan euy...
walaupun nggak berlibur layaknya orang class elite, perasaan senang plus bahagia itu datang di malam pergantian taon, Toh moment itu kan yang dicari...?
sebelum pkl 00.00, kebetulan di galeri palu mengadakan opend stand, dan ada live Music, ups tapi penyanyinya, hanya artis lokal aja, hahahahaha,
Ada Dj Ardi, Dj Ijal, Dj Fadli, & all karyawan.. dan tentunya Dj kifly dong turut andil ampe 10 lagu lebih, dari pop, Rock ampe dangdut, wakakakakakaka.


Jam 11 malam, acara dikantor dah selesai, gw sm bang ardi, melda, n fajar (lintas arta), melanjutkan ekspedisi ke pantai talise palu, sebenarnya sih tujuannya ke Taman Ria, namun sayang di perjalanan Macet banget, dan akhirnya kita memutuskan untuk turun di pantai talise aja, kita jalan berempat sambil niup terompet, asli suasananya seru sambil ngeliat kembang api....


setelah jalan dari perempatan talise, kita sampe di tempat jagung bakar, wuih si fajar langsung pesan minum ampe 3 gelas, dehidrasi kali hehehehe. kita berempat cerita tentang hal2 aneh yang terjadi di 2008 kemaren, mmm terus kita saling jabat tangan sambil ngucapin do'a satu dengan yang lainnya, yah mudah2an doanya dikabulkan amin...

ups yang satu ini yang paling memabhagiakan, jam 1 malam gw dapet sesuatu yang membuat semangat gw untuk maju makin kencang, mau tau...? mmmm di rahasiakan dulu ah... o iya, makasih banget yah buat yang udah ngasih itu ke gw...


Kali ini gw juga mau lampirin sms taon baru yang nongol di hp gw :
1. Aish : "menjelang pergantian taon baru, siapkan hati yang penuh keinginan untuk berubah menjadi lebih baik, met taon baru 2009"

2. hendra : kemaren adalah sejarah, esok adalah misteri, so buatlah hari-harimu menhajdi berati.. happy new year. GBU.

3. dedi : met taon baru 2009, semoga menjadi taon yang lebih baik dari taon kemaren.

4. Lia : Wishing U and your family, happy new year

5. jojo : Have a wonderfull Nu Year Wid god hands in u.

6. rini : sikapilah hari kemnaren dengan kerelaan, hadapilah hari ini dengan keyakinan, dan hadipilah hari esok dengan keberanian, happy new year 2009. Rini.

7. Echa : tamara Blezinsky, teuku wisnu, rafi ahmad, luna maya n saya echa spears beserta artis terpopuler mengucapkan happy new year 2009, GB n luckys to we all, amien.

8. otty : Happy new year , wish all the best for this year..

9. idar : met taon baru 2009

10. Yola : mari sambut taon baru dengan suka cita dan semangat baru..

11. nova : happy new year 2009, may thi season brings you happiness, success, health & prosperous throghout the new year, nova n family.

12. Tini "kakak gw" : semoga taon ini menjadi taon yang baik, dan torang samua bersaudara bisa success...

13. Idan "adek gw" : selamat taon baru juga, dan minta pulsa yang sebanyak2nya.. hehehe.

14. Dilla " met tahun br ya kipute, semoga dikabulkan semua doa kipute dan makin sukses di thn depan. Amin.

to all friends yang smsnya nggak dimasukin disini mohon maaf, karena udah terlanjur di delete saking banyaknya.. hehehe.. makasih yah dengan sms itu, artinya lo smua ingat sama gw, dan mau mendoakan yang terbaik buat gw.. sekali lagi thank u so much...
Mudah2an kita masih diberikan kesempatan untuk menyambut taon baru 2010.

No comments:

Post a Comment

Commentnya mana..?

Kamu yang ke berapa yah..?