14 November 2008

Traning I-care Prepaid Bandung

suasana saat training, konsen banget smuanya, cos akan jd trainer sejati, hehehehe. gw & ahmad teman sekamar gw, ahmad nih cs Reps Sorong. thanks yah ahmad atas gantungan kunci khas papua, btw, kotekanya mana...? si rio tuh butuh juga katanya kalo dia mo nikah ntar, hahaha. disamping ini ada pak rudy & Rio, kita lagi ngobrol bareng. Maap juga pak rudy, fotonya di upload disini, sekali lagi maap. Oh yah makasih atas traktirannya. kalo yang ini lagi di depan Hotel, wah gayanya, ok kan...? ada mbak novi, catur, widi, sm anak call center. gw lagi sama mbak yensi galeri medan, haloooo mbakk...? apa kabar..? nih gw lagi sama Rio (cs padang), kapan yah gw ke padang...? ada yang mau sama rio...? dia nih ganteng lo, buat cewe2 yang masih jomblo, nih gw kasi referensi, email aja ke "Vebrio Adrian Putra" hahahhaa. Maap yah brow, fotonya di upload disini. Mas anom sukotjo, orang paling aneh yang pernah gw liat, lucu buangetsss. Urat malunya nih melebihi gw, udah pada putus smuanya.. hahahaha. Agung mulia & aryka, nih orangnya, kalo mas agung nih SPV galeri solo, kalo mas ari cs galeri jogja. mas agung nih, mmm gimana yah...? hehehehe. kalo mas ary, orangnya pinter, gw kalo ada case yang nggak gw ngerti, sekarang nanyanya ke dia. nah kalo yang ini foto mas yudi (trainer) lagi nyanyi, maaf yah mas yud fotonya di upload diblog gw. acara perpisahan nih, kita ngumpul bareng, terus sambil nyanyi sama2 lagu kemesraan, wuihhh kayak nggak mau pisah aja, hahaha.

No comments:

Post a Comment

Commentnya mana..?

Kamu yang ke berapa yah..?