14 November 2008

Sosialisasi standarisasi galeri

Sosialisasi Standarisasi pelayanan galeri tgl 22072008
ini all peserta training cab. palu. Posenya heboh kan...?


ini mbak asma(jilbab) & mbak melda, lagi makan Kaledo (khas palu), lahap yah...! kelaparan kaleee.. hehehehe. oh yah kalo mbak melda ini orangnya pinter, dikantor aja jabatannya banyak, dari sales admin, retensi, kadang backup cs, wow...! kalo mbak asma, orangnya kalem, terus alim bangets, mbak nih yang sering ngingetin gw kalo nggak sholat, hahaha.


ini Teman CS Galeri namanya nova, Manis kan...? ada yang berminat...? hehehe, masih jomblo lo...! sebelum kerja kita emang udah temanan waktu jd finalis duta im3 gitu, dan kebetulan saat itu teman gw nih menang sebagai duta persahabatan, hebat kan...! so tunggu apalagi...?


nah kalo yang ini waktu habis sosialisasi kita jalan2 ke Nicky Beach, dan seperti biasa gw selalu ngambil moment untuk foto









Kalo ini foto mbak atik dan pak sanny, trainer dari pusat sebagai pemateri, orangnya pada baek semuanya, terus pada pinter, ditambah lagi ternyata keduanya kalo diajak humor orangnya pada asyik gitu, jd waktu sosialisasi semuanya berjalan lancar dan nggak tegang.. hehehe.

No comments:

Post a Comment

Commentnya mana..?

Kamu yang ke berapa yah..?