19 February 2009

Fitnes in Milenium Gym Palu

Akhirnya jadi juga fitness, walaupun kepepet, hehehe....
Awalnya sih masih takut dan malu, soalnya di t4 fitnes tuh,
badan2 yang ada smuanya berotot dan pada gemuk2, sementara gw kan orangnya kurus,
jd malu sendiri, hahaha. Tp lama kelamaan gw mulai di ajarin ama instrukturnya,katanya kalo fitnes itu tidak perlu berjam2 mengangakt beban, yang penting kita ngerti dan teratur melatih 4 otot besar yang ada di badan kita.
katanya sih 4 otot itu yakni, otot sayap, pungung, dada, sama paha. Nah untuk selingan kita bisa ngelatih otot kecil kayak otot lengan kita.
jd gw nggak perlu setiap hari datang ke t4 fitnes, milihnya 4 hari doang dalam seminggu, untuk ngelatih masing4 otot tersebut.
Mudah2an berhasil yah, cos gw pengen naikin berat badan gw.. hehehe.



Hehe nih gw lagi fitnes, tp masih baca sms, cos SMS Urgent...
ups yang gw pake sekarang nih alat untuk ngelatih otot dada..
tp kok udah seminggu belum naik2 yah...?
ah biar aja yang penting berkeringat aja,wakakakak
.



kalo yang di bawah nih, alat untuk ngelatih otot paha...
wwuih alat ini paling gw suka, enak banget, kerasa ampe di kepala...
ayo cobain...



tp nih udah seminggu gw lagi malas fitnesss, maunya tidurrr terus...
cos gw lagi demen nonton "suami2 takut istri" asli acara ntuh buat gw ngakak terusss, apalagi kalo liat mbak Welas sm bang tigor, hehehe.
Minggu depan kalo gw masih ada kesempatan, gw pengen rutin fitnes lagi..
Ayo fitness, 1 jam doang udah cukup tuh dari mulai pemanasan ampe selesai.
Ok...!

3 comments:

  1. DYMATIZE MAKASSAR...
    AGEN SUPLEMENT FITNESS MINAT ( DI JAMIN MURAH DAN ASALI)HUB KAMI
    HP. 082196441313-08194477922
    PIN BB:21C34BBB

    ReplyDelete
  2. DYMATIZE MAKASSAR...
    AGEN SUPLEMENT FITNESS MINAT ( DI JAMIN MURAH DAN ASALI)HUB KAMI
    HP. 082196441313-08194477922
    PIN BB:21C34BBB

    ReplyDelete

Commentnya mana..?

Kamu yang ke berapa yah..?