01 February 2009

Minggu yang menyenangkan

Halo smuanya...
Gw balik lagi dengan aktivitas sore gw yang sungguh menyenangkan...
mungkin karena 2 minggu ini gw stress berat kaliyah...?
makanya pas gw dapet suasana kayak gini, gw bilang menyenangkan...hehehe. Stressss.....? nggak lagi tuh...!



Minggu yang lalu, gw nih lagi sama mbak gw ngendarain motor barunya...
nih lagi ngetest motor barunya, hayo dibalap buuukkk, hehehehe....



Nah gw nih lagi duduk di tengah lapangan sepak bola...
sambil liatin mbak gw bawa motor.
ternyata enakyah duduk di tengah lapangan, banyak angin.. hehehe...



Kalo minggu ini 01/02/09, gw ikut kursus keyboard nih di MODERO, tp susah banget belajarnya..
harus belajar penjarian lah, harus hafal nada, terus sesuain ama ketukannya,
pokoke ribet banget deh..., tp lumayan lah, daripada kerjaan nggak jelas..



habis dari kursus, pulangnya gw mampir di Taman GOR, duduk2 disana,
enak banget loh, sejukkkk, anginya banyak, cuma sayang Taman GOR nya nggak terlalu terawat, coba kalo di perhatikan PemDa Setempat, pasti tamanya jd kebanggan kota palu....



wuihhh pokoknya duduk di bawah pohon di taman GOR nih, kayak terapi alami aja..
Fikiran jd tenang, kayaknya tiap minggu sore gw harus kesini, sekalian makan bakso taman gor, uenak tenann...

No comments:

Post a Comment

Commentnya mana..?

Kamu yang ke berapa yah..?