19 February 2009

Launching Water Park Milenium Gym Palu

Akhirnya di Kota Palu ada juga Water Park, tepatnya di Milenium Gym, yang berada di Jl. emy saelan Kompleks Bank BCA.
Nah dibawah nih, gambar2 yang gw ambil saat openingnya, kebetulan kantor gw diundang, dan bos gw nggak ikut, akhirnya undangannya kebagian ama gw dan teman2 lainnya, hahaha.



Ups gw juga kebagian undangan makan bersama Gubernur Kota palu, cos undangan bos gw tuh Undangan VVIP, hahaha.... jd makannya kebagian bersama orang2 elite, manteb banget, gw bs makan di LT. 3 bersama gubernur, wuih pemandangannya super duper ok, hahahaha.





Nah dibawah nih, penampilan Band Lokal kesayangan gw G-Star,
Keren pissan euy... Suara Vokalisnya nih, kayak nania idol, wuihhh mantebb...

No comments:

Post a Comment

Commentnya mana..?

Kamu yang ke berapa yah..?